Apakah "HellaFlush" itu?

Author: Septian Masterbil // Category:
- Ehm..., HellaFlush berawal dari satu anak muda di Amerka yg dulu nya suka main scale model mobil 1:18. Mobil2annya itu di ceper2in sampe gak bisa jalan. Taun 2003, kata "HellaFlush" di koin kan. Mereka mendewakan velg2 keluar di mobil drift mereka dimana suatu hari satu temennya bilang, "Dude, that S**T's HellaFlush" (Flush like Hell ---> Flush Parah !). Jadilah kata "HellaFlush". Sebenernya itu gaya diambil dari VIP Jepang dan Euro style, tapi kata "HellaFlush" lebih pas karena beberapa level dalam nge"FLUSH"in mobil.

Hella Flush dan macam2nya:
1. Flush: Offset yg pas bgt Di ceperin tp gak amblas. Biasa disebut "Daily Drivers". Jarak ban dan fender cuman 1/2 inch (kira2 sejari). Pas buat drifting (soalnya kalo lebih ceper lagi bodykitnya bisa nyeret.

2. Mexi: Offset velgnya keluar bgt sampe nongol jauh dari fender. Gaya low rider lah. Banyak juga mobil retro2 (DX, Lancer) di Jakarta yg diginiin. Mungkin "MEXI" karena kebanyakan pencinta Low rider di USA itu "MEXICAN". Dasar stereotyping...

3. Tucked: Nyelup dan velg ketutupan fender. Mobil2 VIP dan mobil2 yang pake air-sus/ air-bags (bags). Maksudnya air bag di kaki2, bukan di setir.

4. Hella Flush: Offset pas, super amblas tp msh bisa jalan. (Kebanyakan orang yg mobilnya begini body bawahnya pada sering mentok aspal, tapi ini pilihan gaya hidup yg dianut).

4 Responses to "Apakah "HellaFlush" itu?"

Unknown Says :
25 Maret 2010 pukul 03.18

PERTAMAX SAYA AMANKAN!!!
bwakakakaka...

Septian Masterbil Says :
25 Maret 2010 pukul 03.25

wew....
kunjungi jg artikel saya yg laen gan...

alit dwitama Says :
25 Maret 2010 pukul 09.20

waaaoooo.......agan"...kereennn ituu......

:)

Septian Masterbil Says :
25 Maret 2010 pukul 16.36

wkwkwkw..
yg mn kalian jd kan mobil idaman,??
ato mungkin kalian akan menciptakan trand's baru lagi...

berjuang gan..

kunjungi jg artikel saya yg lain..
septian-masterbil (kumulan pecinta IT)

Posting Komentar