Secara global, penjualan notebook ASUS terus meningkat pesat, berdasarkan laporan IDC pada kuartal keempat 2009 ASUS tercatat berada di posisi ketiga untuk pasar consumer di seluruh dunia.
Seiring makin bertambah penggunanya di Indonesia, maka untuk memberikan layanan purna jual, ASUS menggandeng PT. Information Technology Service Center (IT Service Center)
Melalui kerjasama dengan penyedia layanan IT services dan solusi bisnis IT ini, ASUS ingin memberikan layanan yang lebih dekat dengan konsumen, yakni dengan melakukan penambahan Authorized Service
Partner yang tersebar di 8 kota, dan menjangkau 5 pulau serta 8 provinsi di Indonesia.
Kerjasama ini adalah salah satu bentuk nyata komitmen ASUS untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pengguna produk ASUS di mana pun pengguna berada. Perluasan jangkauan layanan purna jual ini lebih memudahkan pengguna notebook dan netbook dari ASUS untuk mendapatkan layanan terbaik.
Waktu pelayanan yang diberikan di ASUS Service Center dan perwakilan ASUS Authorized Service Partner adalah Senin sampai Jumat, pukul 09.00-17.00. Pelayanan ditutup pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.
Dengan jaminan garansi global, sehingga di mana pun pengguna berada di penjuru dunia, layanan garansi bisa diperoleh di service center Asus terdekat.
Tak hanya itu, ASUS Service Center dan ASUS Authorized Service Partner di Indonesia juga memastikan ketersediaan suku cadang, terutama untuk tipe notebook dan netbook ASUS yang didistribusikan di Indonesia.
Good Info....
kunjungi juga Melajah ngeBlog Yuk
Mantap...
Beliin atu ya..!
thank's gan..
meluncur ke TKP...
gag punya noot book...higz...higz.....
ho oh....
tar kita jual punya adis...
baru kita pk beli notebook buat alit...
wkwkwkwkkw....
kunjungi jg artikel saya yg lain..
septian-masterbil (kumulan pecinta IT)