ASUS join with IT service

Author: Septian Masterbil // Category:



Secara global, penjualan notebook ASUS terus meningkat pesat, berdasarkan laporan IDC pada kuartal keempat 2009 ASUS tercatat berada di posisi ketiga untuk pasar consumer di seluruh dunia.

Seiring makin bertambah penggunanya di Indonesia, maka untuk memberikan layanan purna jual, ASUS menggandeng PT. Information Technology Service Center (IT Service Center)

Melalui kerjasama dengan penyedia layanan IT services dan solusi bisnis IT ini, ASUS ingin memberikan layanan yang lebih dekat dengan konsumen, yakni dengan melakukan penambahan Authorized Service
Partner yang tersebar di 8 kota, dan menjangkau 5 pulau serta 8 provinsi di Indonesia.

Kerjasama ini adalah salah satu bentuk nyata komitmen ASUS untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pengguna produk ASUS di mana pun pengguna berada. Perluasan jangkauan layanan purna jual ini lebih memudahkan pengguna notebook dan netbook dari ASUS untuk mendapatkan layanan terbaik.

Waktu pelayanan yang diberikan di ASUS Service Center dan perwakilan ASUS Authorized Service Partner adalah Senin sampai Jumat, pukul 09.00-17.00. Pelayanan ditutup pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Dengan jaminan garansi global, sehingga di mana pun pengguna berada di penjuru dunia, layanan garansi bisa diperoleh di service center Asus terdekat.

Tak hanya itu, ASUS Service Center dan ASUS Authorized Service Partner di Indonesia juga memastikan ketersediaan suku cadang, terutama untuk tipe notebook dan netbook ASUS yang didistribusikan di Indonesia.

5 Responses to "ASUS join with IT service"

Kadek Nursetiyasa Says :
25 Maret 2010 pukul 03.11

Mantap...
Beliin atu ya..!

Septian Masterbil Says :
25 Maret 2010 pukul 03.11

thank's gan..
meluncur ke TKP...

alit dwitama Says :
25 Maret 2010 pukul 09.06

gag punya noot book...higz...higz.....

Septian Masterbil Says :
25 Maret 2010 pukul 16.34

ho oh....

tar kita jual punya adis...
baru kita pk beli notebook buat alit...
wkwkwkwkkw....

kunjungi jg artikel saya yg lain..
septian-masterbil (kumulan pecinta IT)

Posting Komentar